Pages

Senin, 03 Desember 2012

Wojciech Szczesny Ingin Kembali Ke Performa Terbaik

Carling Cup,Wojciech Szczesny,Arsenal vs Wigan Athletic(Getty Images)
OLEH    DEFANIE ARIANTI     Ikuti di twitter Kiper utama Arsenal Wojciech Szczesny mengaku masih berjuang menemukan performa terbaik setelah dibekap cedera pergelangan kaki dan tulang iga di awal musim.Meski demikian, dia yakin bisa kembali dalam performa terbaik setelah menghabiskan banyak waktu di bangku cadangan."Saya akui beberapa bulan ini memang sulit. Ternyata sulit bagi saya untuk bermain setelah mengalami sejumlah cedera kecil, terutama beberapa bulan terakhir musim lalu," paparnya melalui situs resmi klub."Tapi saya sudah jauh lebih fit dan tajam sekarang. Saya ingin segera kembali ke performa terbaik dan meninggalkan masa-masa sulit itu.""Saya merasa dalam kondisi baik di setiap laga, dan pelatih [Arsene Wenger] terus mendukung saya, itu bagus. Jadi saya ingin kembali ke performa terbaik secepat mungkin karena saya belum menampilkan yang terbaik dalam beberapa bulan terakhir."Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar