Pages

Selasa, 11 Desember 2012

Ze Roberto Perpanjang Kontrak Di Gremio

Zé Roberto - Grêmio
OLEH MUHAMMAD RUFFY Ze Roberto mengungkapkan dirinya ingin pensiun di Gremio setelah memperpanjang kontrak bersama klub Serie A Brasil tersebut selama setahun lagi. Mantan pemain Bayern Munich itu menyadari dirinya telah mencapai akhir karirnya dan Gremio tampaknya bakal menjadi klub terakhirnya. Jangan Lewatkan Ze Roberto Yakin Bayern Sabet Gelar GandaZe Roberto Ingin Tutup Karier Di Brasil Santos Ingin Rekrut Ze RobertoZe Roberto Ditolak Hamburg SVZe Roberto Lanjutkan Karir Di Timur TengahZe Roberto Tinggalkan Hamburg SVZe Roberto Ukir Rekor BundesligaZe Roberto Dukung Heynckes Latih Bayern"Saya ingin mengungkapkan kegembiraan saya setelah menandatangani kontrak yang tampaknya bakal menjadi yang terakhir untuk saya," ujarnya dalam sebuah konferensi pers seperti dilansir Soccerway. "Sebelum saya menandatangani kontrak tersebut saya harus berpikir dimana saya ingin mengakhiri karir saya, dan Gremio adalah tim yang saya harapkan menjadi yang terakhir buat saya," ujarnya. Dalam konferensi pers tersebut mantan pemain timnas Brasil itu duduk di samping Presiden Gremio Fabio Koff. Ia mengungkapkan hal yang mendasari pilihannya mengakhiri karir di Gremio. "Tidak pernah dalam karir saya sebelumnya saya menjalani kehidupan seperti di sini di Gremio. Terdapat sebuah semangat tim yang besar sejak saya datang ke sini enam bulan lalu. Saya merasa telah berada di sini selama bertahun-tahun dan atmosfer di dalam klub telah menolong saya banyak, jadi saya memutuskan untuk melanjutkannya," katanya. "Selain itu, di atas segalanya adalah proyek [klub ini]. Tahun depan akan menjadi tahun yang penting bagi kami karena kami akan mengincar gelar juara. Fans telah mengharapkannya dan saya yakin kami memiliki segalanya untuk meraih kesuksesan. Pemain berusia 38 tahun itu bergabung di Gremio Mei lalu setelah selama setahun sebelumnya bergabung dengan klub Qatar Al-Gharafa. Ikuti perkembangan terkini dari bursa transfer dan gosip pemain di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita transfer pemain yang disertai daftar lengkap transfer pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar