Pages

Minggu, 28 Oktober 2012

Cetak Gol, Gareth Bale Enggan Selebrasi

EPL: Gareth Balev - Aaron Lennon - Clint Dempsey,  Southampton v Tottenham
  OLEHMONA OKTO Pemain sayap Tottenham Hotspur tersebut mengungkapkan kalau dirinya menaruh rasa hormat yang sangat besar kepada Southampton. Pasalnya, bersama Southampton, Bale memulai segala perjuangannya. Pada 2005, Bale masuk akademi Southampton. Lebih kurang lebih satu tahun di akademi, dia langsung ambil bagian di tim senior. Kemudian pada 2007 akhirnya Bale hengkang ke Spurs. Jadi bagi Bale bertemu dengan Suthampton sangat menyenangkan. Dia juga bahagia karena bisa mencetak gol dan membawa spurs menang 2-1 di sana. Namun semua kebahagiannya itu disimpan dalam hatinya. "Gol pembuka yang saya buat adalah sesuatu yang istimewa. Itu gol yang sangat emosional. Saya senang bisa melakukannya, namun saya tidak mau melakukan selebrasi berlebihan karena saya menghormati Southampton," papar Bale."Saya berada di Southampton sejak saya semibilan tahun. Begitu banyak kenangan yang ada di sana," lanjutnya.   Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar