Pages

Sabtu, 27 Oktober 2012

Walter Mazzarri Minta Dukungan Tifosi

Walter Mazzarri - Napoli
  OLEH DEWI AGRENIAWATI Saat pujian mengalir kepada Napoli, skuat Walter Mazzarri mendapat ujian berat hanya dalam waktu sepekan terakhir. I Partenopei dikalahkan Juventus dan Dnipro di Liga Europa, kemudian mendapat denda 150 ribu euro oleh UEFA karena dianggap lalai dalam menjaga keamanan di Stadio San Paolo dan terakhir diduga terlibat skandal judi. Melihat serangkaian ujian kepada tim, sang allenatore meminta support tifosi untuk terus menemani Marek Hamsik cs di situasi sulit seperti ini. "Saya ingin memulai dengan mengatakan saya memiliki keyakinan dalam sistem keadilan olahraga dan saya percaya kepada Paolo Cannavaro serta Gianluca Grava," ujar Mazzarri dalam jumpa pers. "Mereka akan memberikan kontribusi jika mendapat panggilan dan Paolo sudah pasti akan ada di sana. Dalam situasi seperti ini, Napoli akan pihak yang menderita. Saya tak berpiir akan ada penalti poin."Setelah kekalahan 3-1 dari Dnipro, tim melempar jersey kepada fans yang melakukan perjalanan jauh hingga ke Ukraina. Ironisnya, mereka juga melempar itu balik ke lapangan. "Saya tak berpikir itu hak untuk menggunakan reaksi fan yang mengikui kami melakukan perjalanan hingga ribuan kilo meter. Faktanya, saya mengirim seruan untuk besok. Meski Chievo tak memiliki prestise seperti lawan lain, kami butuh fans untuk seluruh pertandingan," tuntas Mazzarri. Ikuti perkembangan terkini sepakbola Italia di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Serie A Italia lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Italia.

0 komentar:

Posting Komentar