Pages

Senin, 29 Oktober 2012

Phil Neville Inginkan Gelar Juara Bersama Everton

Phil Neville-Everton
  OLEH TEGAR PARAMARTHA Kapten Everton Phil Neville mengaku sangat ingin memenangkan gelar juara di Goodison Park.Seperti yang diketahui, sejak memperkuat The Toffees pada 2005 silam, mantan pemain Manchester United tersebut belum mampu memberi gelar juara kepada suporter."Saya sangat menginginkannya, bukan hanya untuk saya tetapi untuk pelatih dan suporter. Saya mengatakan tahun lalu -dan orang-orang merasa tidak senang- tetapi saya merasa jika saya hengkang di akhir musim dan saya tidak memenangkan trofi atau kesuksesan semacam itu, saya melihat diri saya sebagai orang yang gagal," ujarnya."Di United, biasanya ada sebuah trofi yang dapat menunjukkan kerja keras Anda selama satu musim. Jika Anda gagal, Anda akan merasakan kekosongan dalam perut Anda, dan kekosongan itulah yang terus memotivasi saya.""Sungguh perasaan yang sangat buruk ketika berputar mengelilingi lapangan di akhir musim tanpa meraih sukses, saya membenci hal itu." Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar