Pages

Minggu, 28 Oktober 2012

Francesco Guidolin Tak Percaya Udinese Kalahkan AS Roma

Francesco Guidolin - Udinese (Getty Images)
  OLEHMONA OKTO Pasalnya Udinese sempat tertinggal 2-0 atas Roma. Namun punggawa Bianconeri tidak menyerah begitu saja. Mereka mengerahkan seluruh kekuatan mereka untuk bisa membalikkan keadaan. Usaha Antonio Di Natale dkk pun tidak sia-sia. Mereka berhasil menundukkan pasukan Zdenek Zeman tersebut. "Hasil ini luar biasa dan saya senang sekali. Ini benar-benar sulit untuk dipercaya pasalnya sepanjang babak pertama Roma begitu agresif. Mereka mampu menguasai pertandingan," papar Guidolin. Untuk itu Guidolin memberikan kredit besar kepada seluruh pasukannya. Mereka semua berhasil menunjukkan kapasitas mereka. "Saya tahu kualitas seluruh pemain saya dan mereka luar biasa. Saya ingin berterimakasih kepada seluruh tim ini. Saya pikir ini akan menjadi hari yang buruk untuk kami. Namun itu semua tidak terjadi," sambungnnya.   Ikuti perkembangan terkini sepakbola Italia di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Serie A Italia lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Italia.

0 komentar:

Posting Komentar