Pages

Senin, 29 Oktober 2012

Jean-Paul Boetius Enggan Cepat Puas

Ricardo van Rhijn, Jean-Paul Boëtius (Feyenoord - Ajax)
  OLEHAGUNG HARSYA  Ikuti di twitter  Jean-Paul Boetius mencetak salah satu gol balasan Feyenoord Rotterdam ketika bermain imbang 2-2 melawan Ajax Amsterdam akhir pekan lalu.Dimainkan untuk kali pertama di tim senior Feyenoord, dan selama 90 menit penuh, Boetius berhasil melesakkan gol ke dalam gawang Kenneth Vermeer pada menit ke-23 untuk membalas gol Christian Eriksen 11 menit sebelumnya. Namun, Boetius belum mau hanya berhenti dengan mengukir debut profesional."Pelatih bilang sebelum pertandingan, jernihkan pikiran dan bermain sesuai karakter sendiri. Saya melakukannya. Seharusnya saya puas, tapi saya bisa lebih baik lagi," ujar pemain depan 18 tahun ini dilansir NUsport."[Teknik individual] Itu kekuatan saya. Para pemain selalu bilang saya harus sering mencobanya. Semua terasa tidak begitu istimewa. Mungkin saat ini saya harus mempertahankan posisi. Rasanya sama seperti saya bermain untuk tim A1 [U-19]."Hanya satu hari setelah pertandingan, Feyenoord mengumumkan kepastian kontrak baru dengan Boetius. Anggota timnas Belanda U-19 itu kini mengikat kerja sama di De Kuip hingga musim panas 2014. Feyenoord kini menempati posisi kelima klasemen dengan 18 poin sama seperti yang dikumpulkan Ajax dan FC Utrecht. Ikuti perkembangan terkini sepakbola Belanda di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Eredivisie Belanda lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Belanda.

0 komentar:

Posting Komentar