Pages

Rabu, 31 Oktober 2012

Andrey Arshavin Sanjung Spirit Arsenal

Capital One Cup Third Round; Andrey Arshavin; Arsenal Vs Coventry City
  OLEHDONNY AFRONI Striker Arsenal Andrey Arshavin memuji semangat para pemain The Gunners untuk meraih kemenangan 7-5 ketika menyingkirkan Reading di Piala Liga Inggris.Arsenal tertinggal 4-0 dalam kurun waktu 37 menit di Stadion Madejski. Namun akhirnya meraih kemenangan 7-5 untuk mendapatkan tiket ke perempat-final. Arshavin mengaku ini akan menjadi salah satu laga yang bakal dia kenang.“Saya tidak memikirkan kapan kami akan menyamakan kedudukan. Saya hanya merasa jika kami punya kesempatan, dan Tuhan membantu kami, maka kami akan bisa menyamakan kedudukan!” ujar Arshavin kepada laman resmi klub.“Dia membantu kami, dan itu yang membuat kami mencetak gol di menit akhir. Saya pernah kalah dua kali 7-1, sekali saya kalah 8-3, dan sekali menang 9-3, sekarang 7-5.”“Pertandingan ini akan menjadi salah satu laga yang akan selalu saya kenang, karena kami tertinggal 4-0. Saya tidak berpikir orang-orang akan yakin kami bisa bangkit. Tapi kami melakukannya, dan kami pantas menang.”“Kami telah memperlihatkan spirit bagus. Sebab, Anda tidak akan bisa bangkit dari ketertinggalan 4-0 jika Anda tak mempunyai spirit.” Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar