Pages

Rabu, 31 Oktober 2012

Kaka Tak Pernah Berpikir Tinggalkan Real Madrid

Kaka and Jose Rodriguez Real Madrid
  OLEH MONA OKTO Pemain asal Brasil itu mengungkapkan kalau dia sangat bangga menjadi bagian dari raksasa Spanyol tersebut. Meskipun satu musim belakangan ini dia kerap dikaitkan bakal meninggalkan klub, namun  kabar tersebut ditanggapi Kaka dengan sangat santai. Bagi Kaka, berita-berita tersebut sama sekali tidak penting. Yang paling utama untuknya adalah bagaimana dia bisa tetap bertahan dan memberikan yang terbaik bagi Madrid."Sesungguhnya saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Madrid. Belakangan ini juga banyak kabar beredar kalau klub akan mendepak saya. Tetapi saya tidak peduli dengan kabar itu," ujar Kaka. "Saya selalu ingin bertahan bersama Madrid. Saya ingin terus bermain di sini dan meraih banyak gelar," sambungnya. Ya, musim ini Kaka memang mulai kembali diperhitungkan entrenador Jose Mourinho. Tak hanya itu, Kaka juga kini kembali memperkuat tim nasional Brasil. Itu membuat dirinya sangat bahagia. "Saya sangat senang karena mendapat kepercayaan lagi. Sekarang saya ingin fokus agar pelatih tetap mempercayai saya," tegas Kaka. Dini hari tadi Kaka juga ditunjuk untuk memperkuat Madrid menghadapi Alcoyano pada leg pertama babak 32 besar Copa Del Rey. Tak hanya berpasrtisipasi, Kaka juga menyumbang gol dan membawa Los Blancos menang 4-1.  Ikuti perkembangan terkini sepakbola Spanyol di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita La Liga Spanyol lengkap dengan jadwal, hasil, klasemen semua kompetisi di Spanyol.

0 komentar:

Posting Komentar