Pages

Selasa, 30 Oktober 2012

Micah Richards Menepi Empat Bulan

Micah Richards
  OLEHDEDE SUGITA Micah Richards akhirnya dinyatakan harus menepi dari lapangan hijau sekitar empat bulan usai menjalani operasi lutut. Bek kanan Manchester City itu mesti menghadapi pisau bedah setelah mengalami robek meniscus cartilage pada lutut kanannya dalam laga menghadapi Swansea City di lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan lalu. “Sisi positifnya adalah cedera ini telah diperbaiki sehingga lutut saya nantinya akan sebaik dulu,” ungkap Richards di situs resmi The Eastlands. “Dipasangkan alat penopang di bagian itu dan sekarang saya harus menggunakan kruk. Saya tak bisa melakukan apa-apa untuk empat hingga enam pekan ke depan dan mungkin harus menunggu 12-16 minggu untuk kembali beraksi.” “Dalam laga lalu, saya langsung tahu bahwa cedera ini cukup parah. Lutut saya terkunci dan saya tak bisa meluruskannya,” papar pemain Inggris ini. “Saya kira ini mungkin saja lebih parah dan tak bisa disembuhkan, yang berarti meniscus-nya harus dilepaskan, jadi saya berusaha tetap positif. Cedera adalah bagian dan warna dari pekerjaan ini, tapi cedera ini datang silih berganti sehingga tak dimungkiri saya cukup kecewa.” “Saya akan berusaha keras untuk kembali secepat mungkin, dan saya berterima kasih kepada seluruh fans yang telah mengirim dukungan mereka.”   Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar