Pages

Jumat, 30 November 2012

Andrea Pirlo Tak Buru-Buru Bahas Ekstensi Kontrak

Andrea Pirlo
OLEH  DEWI AGRENIAWATIAndrea Pirlo menegaskan haya fokus memberikan kemampuan terbaik bersama Juventus, meski kontraknya akan berakhir musim panas tahun depan. Jangan Lewatkan Cannavaro Jagokan Iniesta & Pirlo Raih Ballon d'OrPirlo Berharap Masuk 10 Besar Ballon D'OrFergie: Ji-Sung Bikin Pirlo Tak Berkutik"Libas Chelsea Bikin Juve Makin Pede"I Bianconeri memboyong Pirlo dari AC Milan dengan statsus bebas transfer pada musim panas 2011 dan menjadi pemain kunci membawa klub barunya meraih Scudetto di musim lalu serta membawa Italia ke final Euro 2012 sebelum akhirnya dikalahkan Spanyol 4-0. "Saya tidak buru-buru menegosiasikan pembaruan kontrak. Saya hanya ingin mendedikasikan diri sendiri untuk apa yang saya cintai--latihan dan bermain," kata Pirlo. "Lihat apa yang akan terjadi ketika kontrak saya habis. Saya masih memiliki satu setengah tahun sisa kontrak," pungkas pemain 33 tahun. Ikuti perkembangan terkini sepakbola Italia di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Serie A Italia lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Italia.

0 komentar:

Posting Komentar