Pages

Jumat, 30 November 2012

Deco Dukung Penuh Luiz Felipe Scolari

Luiz Felipe Scolari and  Deco - Portugal (PA)
OLEH    MONA OKTO Menurut Deco, keputusan yang dilakukan Brasil sangat tepat. Deco yakin kalau Scolari bakal mengembalikan kejayaan Brasil yang sempat hilang. Jangan Lewatkan Scolari: Brasil Bukan Barcelona Scolari: Neymar Langsung Nyetel Di BarcaPalmeiras Pecat Luiz Felipe Scolari"Saya memiliki hubungan yang baik dengan Scolari. Saya sangat mengagumi semua yang sudah dikerjakannya. Saya yakin sekali dia akan menjalankan tugasnya dengan baik bersama timnas Brasil. Dia akan membawa Brasil meraih hasil terbaik," ujar Deco. Mantan punggawa Barcelona tersebut tahu betul bagaimana kapasitas Scolari. Menurutnya tak ada yang perlu diragukan dari sosok pelatih 64 tahun tersebut. "Saya bekerja dengan Scolari cukup lama. Dia memiliki kemampuan melatih yang sangat baik. Dia berkharisma. Saya yakin dia sudah memiliki rencana besar untuk mengangkat Brasil dan saya mendukung penuh Scolari untuk tugas barunya ini," tegas Deco.   Ikuti GOAL.com Indonesia di twitter dan gabunglah bersama kami di facebook untuk menjadi bagian dari komunitas sepakbola terbesar di dunia maya!

0 komentar:

Posting Komentar