Pages

Selasa, 27 November 2012

Martin Jol Tak Mau Anggap Remeh Fernando Torres

Martin Jol (Fulham)
OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti Adhe Makayasa di twitter Fulham beserta Martin Jol akan merapat ke Stamford Bridge untuk meladeni perlawanan Chelsea pada laga lanjutan Liga Primer, Kamis (29/11) dinihari WIB. Jangan Lewatkan Martin Jol Kagumi Gaya Main Stoke CityFulham Dan Zenit Bidik Andrey ArshavinMartin Jol Pantau Situasi GrygeraFulham Ikut United Dan Everton Berburu Forren Untuk partai nanti, Martin Jol menghimbau anak asuhnya untuk tidak meremehkan seorang Fernando Torres yang akhir-akhir ini tampil di bawah performa. Lebih jauh, Jol juga menilai reuninya Torres dengan Rafael Benitez akan memiliki dampak tersendiri. “Saya tidak ingin membicarkan itu karena saya selalu memiliki rasa takut jika [performa Torres] akan dimulai besok,” ujar Jol kepada Fulham Chronicle. “Anda harus melihat statistiknya di masa lalu. Jika Anda menilik jumlah gol yang ia ciptakan di Liverpool, Anda bisa simpulkan bahwa ada banyak gol dalam dirinya. “Saya pikir [kemandulan Torres] ini ada hubungannya dengan rasa percaya diri, dan saya pikir Rafa Benitez adalah orang yang bisa membantunya keluar. “Dia harus bisa mengeluarkan kepercayaan diri pada anak itu lagi, dan jika ia berhasil, saya pikir dia akan mulai rajin mencetak gol karena dia selalu sukses mencetak gol sebelumnya.”   Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar