Pages

Kamis, 29 November 2012

Gianluigi Buffon: Saya Hanya Akan Kembali Ke Parma

Gigi Buffon - Juventus
OLEH MUHAMMAD RUFFY Gigi Buffon mengatakan dirinya hanya akan kembali ke Parma seandainya meninggalkan Juventus di masa depan. Kiper berusia 34 tahun itu akan menandatangani kontrak baru dengan I Bianconeri dalam waktu dekat. Jangan Lewatkan Buffon Impikan Trofi Liga ChampionsBuffon: Juventus Selevel Dengan ChelseaBuffon Ingin Di Juventus Tiga Tahun LagiBuffon Segera Perpanjang KontrakBuffon Peringatkan Paris St GermainGianluigi Buffon Kritik JuventusBuffon: Inter Seperti Juve Musim LaluSebelumnya, kontrak Buffon di Juventus mengikatnya sampai 2013. Dengan kontrak barunya, maka ia akan berada di Juventus beberapa tahun lagi. "Saya akan segera menandatangani kontrak. Ini bukan soal uang dan segalanya akan resmi beberapa saat lagi," kata Buffon kepada La Nazionale. "Seandainya saya meninggalkan Juventus maka saya hanya ingin bermain untuk Parma. Klub itulah yang mempromosikan saya ke level yang tinggi," ujar Buffon. Buffon adalah produk akademi muda Parma. Ia melakoni debutnya saat masih berusia 17 tahun pada laga melawan AC Milan yang berakhir imbang 0-0. Ia kemudian bergabung dengan Juventus pada musim panas 2001 dengan uang transfer yang memecahkan rekor dunia, yaitu 32 juta poundsterling. Ikuti perkembangan terkini sepakbola Italia di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Serie A Italia lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Italia.

0 komentar:

Posting Komentar