Pages

Senin, 26 November 2012

Javi Martinez: Saya Menikmati Kehidupan Di Bayern

Germany: Bayern Munich - Hannover 96, Franck Ribery, Javi Martinez
OLEH  MT RIZKYGelandang Bayern Munich Javi Martinez merasa sudah nyaman dengan lingkungan barunya yang ada di stadion Allianz Arena. Ia juga berharap ke depan dirinya bisa tampil lebih baik lagi buat tim Bavarian ini. Gelandang tim nasional Spanyol ini telah menandai gol perdananya untuk Bayern saat tampil akhir pekan lalu melawan Hannover. Ia menyumbangkan gol saat bayern menang 5-0 melalui sebuah tendangan akrobatik. "Rekan-rekan saya telah banyak membantu saya di sini," kata Martinez kepada Kicker. "Saya merasa sudah seperti di rumah dengan berada di Bavaria. Untuk itu saya akan terus berupaya lebih baik lagi.""Rencananya memang melakukannya secara perlahan, berproses dengan melaju selangkah demi selangkah. Tahun lalu memang sangat sulit buat saya. Gol yang dibuat Sabtu kemarin tentunya membuktikan saya di jalur saya sekarang." Ikuti perkembangan terkini sepakbola Jerman di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Bundesliga Jerman lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Jerman.

0 komentar:

Posting Komentar