Pages

Kamis, 29 November 2012

Lucio Ingin Segera Tinggalkan Juventus

Lucio - Juventus
OLEH MUHAMMAD RUFFY Bek asal Brasil Lucio mengungkapkan ingin meninggalkan klubnya Juventus pada bursa transfer Januari nanti. Pemain berusia 34 tahun itu bergabung dengan Si Nyonya Tua dengan transfer bebas pada musim panas lalu setelah kontraknya di FC Internazionale habis. Jangan Lewatkan Juventus Masih Butuh LucioDunga Terkejut Jika Lucio Tinggalkan JuveLucio Pertimbangkan Masa Depan Lucio: Inter Tak Tahu Terima Kasih!Cedera Lucio Lebih Serius Dari Dugaan AwalLucio Dipaksa Tinggalkan Inter Lucio Diharapkan Bisa Segera AdaptasiLucio Lakukan Blunder Di Debut JuventusAkan tetapi sejak bergabung dengan Juventus ia baru sekali bermain di Serie A dan dua kali bermain di Liga Champions. "Saya tidak bahagia di Juventus karena saya tidak bermain," tuturnya kepada Bild. "Ini menjadi bulan-bulan yang berat karena cedera saya dan karena fakta bahwa pelatih tidak terlalu mempertimbangkan saya. Saya berharap pergi dan menemukan sebuah klub yang memainkan saya secara reguler," kata mantan bek timnas Brasil itu. Wolfsburg telah dikait-kaitkan dengan Lucio dan dirinya juga merasa senang jika bisa kembali ke Jerman. "Hal itu akan menjadi kemungkinan yang bagus. Saya menghabiskan waktu selama delapan tahun di Jerman bersama Bayer Leverkusen dan Bayern Munich. Saat saya berbicara tentang Jerman di rumah, anak-anak saya merayakannya," kata Lucio. Ikuti perkembangan terkini sepakbola Italia di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Serie A Italia lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Italia.

0 komentar:

Posting Komentar