Pages

Kamis, 29 November 2012

Christian Benteke: Masa Depan Aston Villa Cerah

Christian Benteke
OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti Adhe Makayasa di twitter Sejak musim lalu, Aston Villa banyak mempromosikan pemain muda mereka untuk menjajal kompetisi Liga Primer. Untuk urusan satu ini, Villa terbilang berani karena mereka mengambil risiko yang ada. Don't Miss Christian Benteke: Saya Cinta Arsenal!Benteke Kesampingkan Target PribadiLambert: Benteke Bisa Jadi Apa SajaPaul Lambert Puji Christian Benteke Seperti diketahui, dengan pemain muda yang mereka andalkan, klub asal kota Birmingham itu terlempar dari sepuluh besar--bahkan nyaris terdegradasi di musim lalu. Di musim 2012/13 ini, Villa hanya unggul satu peringkat atas tim urutan 18, Southampton. Menanggapi capaian pemain muda The Villans sejauh ini, striker Christian Benteke justru meyakini bahwa masa depan mereka terbilang cerah. “Kami memiliki tim yang masih muda, tapi hal ini bagus untuk masa depan,” ujar Benteke kepada Birmingham Mail. “Setiap orang [di klub ini] tengah mencoba untuk memberikan usaha terbaiknya. Saya rasa saya juga telah menyatu dengan baik. “Saya sudah di sini untuk dua atau tiga bulan. Dan saya pikir semuanya akan baik-baik saja,” tutup Benteke.   Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar