Pages

Jumat, 16 November 2012

Christian Eriksen: Saya Ingin Merumput Di Inggris

Eriksen
OLEH   MT RIZKYGelandang Ajax Christian Eriksen membuka diri untuk bisa merumput ke kompetisi Liga Primer Inggris. Dalam kesempatan itu ia juga menyampaikan kalau dirinya tak berminat untuk tampil di Spanyol.  Sejauh ini Eriksen telah dikaitkan dengan Manchester United dan Manchester City. Rumor tersebut muncul setelah pemimpin Ajax Marc Overmars membuat diri untuk menjual pemain asal Denmark ini pada Januari mendatang. "Saya tahu di sana begitu banyak klub penting yang tertarik kepada saya. Namun saya belum pernah mendengar apapun mengenai Inter," kata Erikson seperti dilansir dari laman Calciomercatowebs. "Ini adalah kejutan yang menyenangkan. Tapi sejauh ini saya tak pernah menyampaikan kalau saya hanya ingin bermain di La Liga. Saya justru lebih suka bermain di Inggris maupun Italia." Ikuti perkembangan terkini dari bursa transfer dan gosip pemain di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita transfer pemain yang disertai daftar lengkap transfer pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar