Pages

Kamis, 08 November 2012

Craig Levein Siap Tempuh Jalur Hukum

Craig Levein, Scotland (Getty Images)
  OLEHDEFANIE ARIANTI  Ikuti di twitter  Craig Levein mengancam akan menuntut federasi sepakbola Skotlandia (SFA) atas pemecatannya sebagai pelatih timnas.Seperti diberitakan sebelumnya, Levein dipaksa mundur awal pekan ini menyusul hasil mengecewakan Skotlandia di kualifikasi Piala Dunia 2014. Anak-anak asuhannya hanya mengemas dua angka dari nilai maksimal 12 dan terpuruk di dasar klasemen Grup A.Kini, Levein akhirnya angkat bicara soal pemecatannya. Kendati berterima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya, Levein rupanya tidak terima dengan keputusan SFA dan siap menempuh jalur hukum."Saya ingin berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung tim sepanjang masa bakti saya sebagai pelatih Skotlandia," ujarnya seperti dilansir Scottish Daily Report."Terutama, saya ingin berterima kasih kepada para pemain atas kesetiaan, upaya serta profesionalitas mereka.""[Tapi] saya sangat kecewa dengan proses yang terjadi pekan lalu.""Saya memahami posisi yang diutarakan SFA tapi saya tidak menyetujuinya dan kini saya tengah mencari nasehat hukum sebagai opsi saya. Saya tidak akan memberikan komentar lebih lanjut." Ikuti GOAL.com Indonesia di twitter dan gabunglah bersama kami di facebook untuk menjadi bagian dari komunitas sepakbola terbesar di dunia maya!

0 komentar:

Posting Komentar