Pages

Sabtu, 03 November 2012

Cristiano Ronaldo: Saya Tak Berteman Dengan Lionel Messi

Leo Messi & Cristiano Ronaldo
  OLEHTAUFIK BAGUS Cristiano Ronaldo mengakui tak memiliki hubungan pertemanan dengan Lionel Messi. Kedua pemain tersebut memang kerap disebut memiliki rivalitas tersendiri oleh kalangan media.Ronaldo berpendapat hubungannya dengan Messi hanya hubungan kerja profesional, dan tidak lebih."Masalah hubungan ini tak hanya dibicarakan sekarang ini. Dalam lima tahun terakhir, semua media membahas masalah hubungan Messi dan Ronaldo," katanya, Minggu (4/11)."Saya pribadi hanya melakukan tugas saya. Saya menjalani latihan, saya mencetak gol, saya hanya harus bermain dan berusaha membantu tim saya sepanjang waktu.""Messi pemain hebat, kami memiliki hubungan profesional, seperti halnya saya dengan pemain lain. Saya tak berteman dengannya karena kami memang tak berbagi kamar ganti, kami juga tak makan malam bersama.""Saya menghormatinya sebagai seorang profesional, tapi kami tidak berteman. Tapi jika ia datang ke sini dan bermain untuk Real Madrid, kami tak akan memiliki masalah untuk bermain bersama," tandasnya. Ikuti perkembangan terkini sepakbola Spanyol di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita La Liga Spanyol lengkap dengan jadwal, hasil, klasemen semua kompetisi di Spanyol.

0 komentar:

Posting Komentar