Pages

Selasa, 13 November 2012

Leon Osman: Anak Saya Sempat Terkejut!

EPL; Leon Osman; Everton Vs Liverpool
OLEH  SANDY MARIATNA        Ikuti Sandy Mariatna di twitter         Gelandang Everton Leon Osman dipanggil timnas Inggris untuk pertama kalinya oleh Roy Hodgson untuk menghadapi laga persahabatan kontra Swedia, tengah pekan ini. Jangan Lewatkan Osman Dan Sturridge Puji GerrardOsman Selalu Yakin Dipanggil TimnasMoyes Bangga Osman Dipanggil Timnas Osman adalah nama kejutan yang masuk ke dalam skuat The Three Lions, mengingat ia sudah berusia 31 tahun dan belum pernah membela negaranya. Ia juga mengaku sulit untuk meyakinkan anaknya bahwa ini masuknya Osman ke skuat Inggris bukanlah sebuah lelucon. “Ini adalah momen hebat ketika saya memberitahu kepada anak sulung saya. Sepulang dari sekolah, saya menyuruh dia duduk. Saya menyetel Sky Sports untuknya dan wajahnya tampak kebingugan,” ungkap Osman. “Ketika dia menyadari, dia sedikit terkejut. Saya yakin dia diijinkan untuk menonton pertandingan ini hingga larut malam.”   Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar