Pages

Senin, 12 November 2012

Leon Osman Selalu Yakin Dipanggil Timnas Inggris

EPL; Leon Osman; Everton Vs Liverpool
OLEH DEFANIE ARIANTI     Ikuti di twitterLeon Osman dipanggil timnas Inggris untuk pertama kalinya dan termasuk dalam skuat Roy Hodgson guna menghadapi laga persahabatan kontra Swedia. Gelandang Everton mengaku tidak terkejut dengan panggilan itu karena dirinya menyadari perkembangannya di sepakbola memang sedikit terlambat.Pemain 31 tahun masuk dalam skuat 23 pemain yang dipanggil Hodgson untuk melakoni laga persahabatan kontra Swedia di Stockholm, tengah pekan ini. Kendati partisipasinya dalam timnas terbilang terlambat, Osman tidak terkejut sama sekali."Sepertinya perkembangan saya di sepakbola selalu terlambat," ungkapnya kepada repoter."Saya baru melakoni debut di usia 21 dan saya tidak menjadi pemain reguler hingga berusia 23. Saya melakukan segala sesuatunya sedikit lambat jadi saya tidak terkejut bisa berada di sini [timnas]."Lebih lanjut, Osman membeberkan momen ketika pelatih The Toffees David Moyes mengumumkan kabar gembira itu kepada dirinya."Kami sedang berada di tempat latihan dan saya melihat banyak staf berada di tepi lapangan," ceritanya."Tidak lama, pelatiih memanggil kami untuk membentuk lingkaran dan mengumumkan bahwa saya masuk dalam skuat [timnas]. Saya mendapat ucapan selamat dari tepi lapangan, banyak sentuhan di kepala serta tonjokan di perut. Itu momen yang hebat." Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar