Pages

Kamis, 15 November 2012

Nigel Adkins: Laga Kontra QPR Tidak Menentukan

Southampton Manager Nigel Adkins
OLEH   ADHE MAKAYASA     Ikuti Adhe Makayasa di twitter Bertengger di zona degradasi dengan hanya terpaut satu poin dari juru kunci tentu membuat Southampton was-was. Dalam hal ini, kemungkinan pemecatan untuk manajer Nigel Adkins pun selalu ada. Jangan Lewatkan Granero Ingin Kalahkan SouthamptonNigel Adkins Pasrah Soal PekerjaannyaAdkins: Gareth Bale Layak Jadi PanutanJulio Cesar Tidak Menyesal Gabung QPR Dan jelang laga melawan tuan rumah yang juga menjabat sebagai juru kunci Queens Park Rangers, Adkins menegaskan jika hasil akhir pada pertandingan tersebut tidak akan memengaruhi dirinya dan Mark Hughes. “Saya pikir partai nanti tidak akan memiliki relevansi apapun untuk kedua manajer,” jelas Adkins seperti dilansir team talk. “Kami mempunyai dua manajer dan dua klub sepakbola yang sama-sama di dasar klasemen, tapi saya cukup yakin bahwa kedua manajer tidak akan terpengaruh. “Saya bahkan sudah menilik laga selanjutnya. Latihan minggu ini pun berjalan baik. Saya merasa fit, saya merasa segar dan saya punya energi mengenai diri saya sendiri. “Setiap permainan yang Anda hadapai merupakan perebutan tiga poin,” tutup manajer Southampton itu. Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar