Pages

Sabtu, 17 November 2012

Nil Maizar Puas Dengan Performa Pemain

Nil Maizar - Indonesia
OLEH   DONNY AFRONI         Pelatih timnas senior Nil Maizar mengaku puas dengan peforma anak asuhnya ketika bermain imbang tanpa gol melawan Kamerun U-23 plus dalam pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (17/11).Di pertandingan ini, timnas senior mendapat tekanan dari Kamerun di awal babak pertama, dan baru bisa mengimbanginya menjelang 45 menit pertama berakhir. Di babak kedua, permainan timnas senior mengalami perbaikan, dan mampu memberikan tekanan ke pertahanan Kamerun U-23 plus.Menurut Nil, Kamerun merupakan lawan yang berat bagi timnas senior, mengingat lawan memiliki postur tinggi besar, serta kecepatan yang bisa merepotkan permainan Indonesia.“Secara umum saya menganggap tim ini main cukup bagus, motivasi tinggi, dan pantang lelah. Mereka menjalankan instruksi yang saya berikan, karena Kamerun punya power dan kecepatan,” ungkap Nil usai pertandingan.“Saya minta pemain main sesuai dengan karakter dan permainan mereka, bermain dari kaki ke kaki. Saya harap dari laga ini bisa menghasilkan motivasi untuk tampil lebih baik di Piala AFF.”“Saya juga mencoba memainkan Tonnie (Cusell) dengan Taufiq, dan memperjelas pembagian tugasnya di lini tengah, siapa yang berada di tengah, siapan yang agak ke depan. Selebihnya, saya menaruh kepercayaan kepada pemain.” Ikuti perkembangan terkini AFF Suzuki Cup 2012 di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Piala AFF serta informasi terbaru timnas termasuk jadwal, hasil, dan klasemen, dan ikuti perkembangan timnas Indonesia secara LIVE.

0 komentar:

Posting Komentar