Pages

Sabtu, 10 November 2012

Paulinho Ingin Jajal Stadion Baru Corinthians

Paulinho - Corinthians x Palmeiras
  OLEHAGUNG HARSYA  Ikuti di twitter  Paulinho mencoba meyakinkan para fans bahwa dirinya akan tetap bertahan di Corinthians musim mendatang karena tak sabar ingin menjajal stadion baru.Gelandang 24 tahun itu diminati sejumlah klub top Eropa, mulai dari Arsenal, Internazionale, Chelsea, dan Paris Saint-Germain. Berulang kali pula Corinthians membantah rumor pendekatan klub-klub tersebut untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. Kini, sekali lagi, Paulinho menegaskan niat bertahan."Saya ingin bermain di stadion baru Corinthians. Banyak spekulasi yang beredar, banyak pula kebohongan. Kalau ada tawaran, saya akan bicara terbuka. Saya pernah membahas tawaran Inter dengan istri, sebenarnya saya setuju tapi semua direktur Corinthians mati-matian membujuk saya agar bertahan," ungkapnya kepada ESPN Brazil."Saya sendiri terkejut. Hal itu penting. Ketika kita sering memikirkan uang, ada waktu lain ketika kita harus bertahan demi karier." Ikuti GOAL.com Indonesia di twitter dan gabunglah bersama kami di facebook untuk menjadi bagian dari komunitas sepakbola terbesar di dunia maya!

0 komentar:

Posting Komentar