Pages

Minggu, 11 November 2012

Roman Neustadter Kaget Masuk Timnas Jerman

Roman Neustädter | FC Schalke 04
OLEH   DONNY AFRONI         Gelandang Schalke Roman Neustadter mengaku terkejut ketika mengetahui dirinya masuk ke dalam skuat Jerman untuk menghadapi pertandingan persahabatan melawan Belanda pada pertengahan pekan ini. Jangan Lewatkan Bundesliga: Bekuk Bremen, Schalke Buntuti BayernAdler & Neustadter Masuk Skuat JermanLaporan: Schalke 2-2 ArsenalREVIEW: Heung-Min Katrol HamburgPelatih Jerman Joachim Low telah mengumumkan 22 nama untuk laga tersebut, termasuk Neustadter di dalamnya. Ini merupakan kali pertama Neustadter dipanggil masuk tim nasional dalam karir sepakbolanya.Neustadter mengaku terkejut ketika direktur olahraga Schalke Horst Heldt menghubungi dirinya mengenai pemanggilan tersebut. Neustadter awalnya menyangka Heldt akan menegur dirinya mengenai performa melawan Arsenal di Liga Champions.“Saya terkejut, karena tidak menyangka sama sekali. Saya lalu berbicara dengan orang tua dan kekasih saya melalui telepon. Dua jam kemudian, saya sadar itu memang benar. Tentu saja saya merasa seperti berjalan di bulan, dan sulit menemukan kata yang tepat untuk menggambarkannya,” tutur Neustadter kepada laman Bundesliga Jerman.“Awalnya, manajer kami Horst Heldt menelpon untuk mengatakan pelatih Jerman akan memasukan nama saya ke dalam skuatnya, dan selanjutnya berhubungan dengan dia [Low] di malam harinya.”“Mulanya saya menyangka telah melakukan sesuatu, kesalahan saya di pertandingan melawan Arsenal, sehingga manajer menelpon saya Ikuti perkembangan terkini sepakbola Jerman di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Bundesliga Jerman lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Jerman.

0 komentar:

Posting Komentar