Pages

Rabu, 07 November 2012

Theo Walcott: Saya Pantas Menjadi Starter!

UEFA, Champions League, FC Schalke vs. FC Arsenal, Theo Walcott
  OLEH DEWI AGRENIAWATI Theo Walcott meminta tempat reguler di skuat Arsenal setelah menyumbang gol di laga penyisihan grup Liga Champions melawan Schalke, Selasa (6/11) malam waktu setempat. Gelandang internasional Inggris ini membuka gol di menit ke-18 dan ini merupakan penampilan starter keempat di musim ini. "Saya hanya ingin bermain dan semoga bisa mendapat tempat di tim. Saya merasa pantas mendapatkannya," tegas Walcott. "Kami akan mencoba memenangi laga terakhir di penyisihan grup--itu yang bisa kami lakukan. Jika kami melakukannya, tim akan melaju ke fase knock-out dan itu hal utama."Rumor yang merebak belakangan ini, mandeknya negosiasi kontrak baru menjadi penyebab utama manajer Arsene Wenger tak memberikanya tempat sebagai starter. "Anda harus bertanya kepada pelatih. Saya tak bisa menjawab," sambungnya. "Saya hanya ingin bermain untuk tim ini dan semoga kami memenangi gelar Liga Primer," pungkas pemain 23 tahun. Ikuti perkembangan terkini Liga Champions di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Champions, lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen Liga Champions.

0 komentar:

Posting Komentar