Pages

Sabtu, 22 Desember 2012

Alan Pardew Butuh Pemain Berpengalaman

Fulham v Newcastle United, Alan Pardew
OLEH    MONA OKTO Hal itu bahkan sudah disampaikan Pardew kepada pemilik klub Mike Ashley. Dia beharap pada transfer window Januari 2013 nanti Ashley mau menggelontarkan dana untuk memboyong beberapa pemain berpengalaman. Jangan Lewatkan Pardew: Liga Europa Rugikan NewcastlePardew: Newcastle Wajib Kalahkan QPRPardew Pastikan Newcastle Belanja Di JanuariMenurut Pardew, klub memang wajib belanja pemain. Apalagi jika nantinya pemain kunci mereka seperti Demba Ba benar-benar hengkang. Namun Pardew tidak akan membiarkan hal itu terjadi. "Situasi yang kami alami sangat sulit. Saya membutuhkan beberapa pemain baru dan saya berharap kami mendapat pemain berpengalaman. Kami harus bisa keluar dari situasi buruk ini," tegas Pardew. "Selain itu tugas lainnya adalah, saya harus menjaga pemain-pemain penting saya. Ba, Cheick Tiote, dan Yohan Cabaye, mereka adalah aset penting tim ini dan saya akan menjaga mereka," sambungnya. Ikuti perkembangan terkini dari bursa transfer dan gosip pemain di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita transfer pemain yang disertai daftar lengkap transfer pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar