Pages

Jumat, 21 Desember 2012

Arsene Wenger: Theo Walcott Berutang Pada Arsenal

wenger, walcott
OLEH   TAUFIK BAGUSBanyak cara bagi Arsene Wenger membujuk Theo Walcott untuk menandatangani kontrak baru di Arsenal. Salah satunya adalah dengan menyatakan Walcott masih berutang banyak pada klub. Jangan Lewatkan Arsene Wenger Siap Belanja PemainWenger: Kami Tak Akan Lepas WalcottWenger Cemaskan Kondisi GervinhoPerforma Arsenal Puaskan WengerUtang yang dimaksud Wenger bukan utang uang, melainkan jasa atas pengalaman yang dimilikinya sampai saat ini, yang menjadikannya sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki Arsenal."Yang terpenting bisa tetap mempertahankan pemain muda bersama adalah ketika pada satu titik saya berdiri membela mereka. Saya memainkan mereka ketika masih berusia 17, 18, 19 tahun dan saya tahu saya mengambil perjudian di sini," kata Wenger, Jumat (21/12)."Lebih mudah mengambil pemain berusia 25 tahun dan memasukkan mereka ke tim. Anda tahu apa yang bisa Anda dapatkan. Tapi jika Anda menempatkan mereka yang masih 17 atau 18 tahun, Anda harus membela mereka.""Anda berisiko kalah ketika mereka masih belajar. Ketika Anda sudah matang, Anda ingin mengatakan, 'Ayo, kita tetap bersama dan menang bersama'.""Pada saat itu, mereka harus bisa membayar kembali apa yang sudah pihak klub berikan kepada mereka.""Saya sendiri senang bisa menggaji Theo uang yang ia pantas dapatkan, tapi saya merasa juga saya sudah membawanya di usia 16 tahun dan banyak menghabiskan uang untuknya. Saya suporter besar dirinya dan saya yakin ia senang berada di sini. Bagi saya, Theo adalah pemain Arsenal sejati," tandasnya.Kabarnya, mandegnya negosiasi kontrak karena Theo Walcott meminta gaji hingga 100,000 poundsterling per minggu. Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar