Pages

Jumat, 21 Desember 2012

Jadi Pemain Cadangan, Hugo Lloris Semakin Kuat

EPL : Hugo Lloris (Tottenham)
OLEH   DEFANIE ARIANTI Hugo Lloris menilai, waktu yang dihabiskan di bangku cadangan Tottenham Hotspur setelah hijrah dari Olympique Lyon telah meningkatkan kekuatan mentalnya. Jangan Lewatkan Hugo Lloris: Saya Ingin Jadi Kiper UtamaHugo Lloris Ingin Bermain Secara Reguler Lloris Mengaku Kesulitan Di Tottenham Friedel Senang Bersaing Dengan LlorisKiper internasional Prancis diboyong ke White Hart Lane menyusul transfer £12 juta dari Lyon di awal musim. Namun, Lloris belum bisa mengungguli Brad Friedel yang masih menjadi pilihan utama Andre Villas-Boas di bawah mistar.Meski sempat kecewa, Lloris akhirnya menilai, pengalaman itu telah membuatnya semakin kuat."Anda butuh kekuatan mental ketika terlibat di olahraga tingkat tinggi. Inilah situasi yang harus anda hadapi. Anda harus tetap positif," cetus Lloris kepada harian Times."Memang saya jarang diturunkan di Liga Primer, tapi saya tampil di Liga Europa, jadi saya harus fokus pada hal itu dan melakukan tugas saya.""Saya harus bersabar, tapi saya ingin tampil dan mengklaim posisi kiper [utama]."Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar