Pages

Jumat, 21 Desember 2012

Jonny Evans Pulih, Sepakati Kontrak Baru

EPL - Newcastle United v Manchester United , Jonny Evans
OLEH   THEO MATHIAS     Ikuti di twitterJonny Evans mendapatkan kontrak baru untuk tiga setengah tahun atau hingga pertengahan 2016, sebagai hadiah atas penampilan yang cukup meyakinkan pada awal musim ini. Jangan Lewatkan Cetak Gol Lawan United, CR7 Tak SelebrasiMichu Siap Disakiti Manchester UnitedScholes Pensiun (Lagi) Di Akhir MusimFergie: Siapkan Anggur Untuk CR7 & MouFerguson Sambut Kembalinya VidicEvans: United Harus Temukan KeseimbanganDi laman resmi Manchester United, Evans menyatakan, "Saya bahagia mendapatkan kontrak baru. Saya sungguh bangga bermain untuk klub sehebat ini, dan tak ada perasaan lebih baik daripada bermain untuk tim ini dan meraih kemenangan."Manajer Sir Alex Ferguson memuji, "Jonny telah berkembang menjadi bagian tak terpisahkan dari tim ini. Ia telah bertumbuh menjadi pemain top bagi kami dan mencetak beberapa gol penting juga musim ini. Saya bahagia ia mendapatkan kontrak baru."Tentang kariernya di Old Trafford, Evans mengungkapkan, "Saya selalu merasa inilah klub yang tepat bagi saya. Bahkan saat saya berusia sembilan atau sepuluh tahun di Irlandia Utara, beberapa klub mengundang saya, tapi saya tak pergi karena saya tahu Manchester United adalah tempat yang saya inginkan untuk bermain sepakbola.""Saya telah berkembang melalui akademi di sini dan bertumbuh sebagai pemain dengan bantuan dari seluruh rekan pemain, manajer, dan staf pelatih. Saya ingin bermain di sini untuk sisa karier saya," janjinya. Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar