Pages

Senin, 03 Desember 2012

Lionel Messi: Saya Bukan Diktator

Messi, Xavi
OLEH   DEFANIE ARIANTI     Ikuti di twitter Mega bintang Barcelona Lionel Messi berkeras dirinya mampu bekerja sama dengan tim sekaligus membantah tudingan yang menyebut dirinya sebagai 'diktator'.Talenta Messi di lapangan memang tidak perlu diragukan lagi. Namun, performa impresifnya justru menuai tuduhan bahwa pemain 25 tahun terlalu mengatur rekan-rekan setimnya. Tudingan itu menguat setelah Messi terlihat beberapa kali berdebat dengan rekan setimnya di tengah lapangan.Namun, bintang Argentina membantah klaim tersebut. "Di Barcelona, saya benar-benar belajar untuk bermain dalam sebuah tim," tegasnya kepada ELF Voetball."Di Barcelona cara kerja mereka sedikit berbeda dengan tim lain di dunia. Saya datang dari Argentina, di mana saya melakukan apapun yang saya suka. Biasanya berlari dan hal-hal seperti itu. Di sini, saya belajar untuk bermain dalam sebuah tim.""Saya bukan diktator. Saya tidak peduli apa yang dikatakan orang. Rekan-rekan setim saya tahu saya bukan orang seperti itu, mereka tahu benar seperti apa saya," pungkas La Pulga.Ikuti perkembangan terkini sepakbola Spanyol di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita La Liga Spanyol lengkap dengan jadwal, hasil, klasemen semua kompetisi di Spanyol.

0 komentar:

Posting Komentar