Pages

Senin, 03 Desember 2012

Luka Modric: Jose Mourinho Bawa Saya Selevel Lebih Tinggi

Luka Modric; Jose Mourinho, Real Madrid, Barcelona
OLEH  SANDY MARIATNA     Ikuti @fasandym di twitter Gelandang Real Madrid Luka Modric menyatakan, Jose Mourinho telah memintanya untuk lebih mengeluarkan kemampuannya dibandingkan ketika masih dilatih Harry Redknapp di Tottenham Hotspur. Jangan Lewatkan Mou Membantah Rumor KepindahannyaSir Alex: Mourinho Bisa Jadi Bos UnitedVillas-Boas Peringatkan Luka ModricBale Bakal Memperkuat Madrid “Mourinho meminta saya untuk bermian seperti yang saya lakukan di Tottenham, tetapi dengan level yang lebih tinggi,” ungkap Modric kepada wartawan di konferensi pers. “Posisi favorit saya adalah gelandang dan bermain bersama Xabi [Alonso] dan [Sami] Khedira. Anda dapat membandingkannya [ketika saya bermain] di Tottenham,” lanjutnya. Pemain yang dibeli dengan harga €30 juta ini mengaku bahagia di Los Blancos, “Ini adalah tim terbaik di dunia. Santiago Bernabeu adalah stadion terbaik. Saya selalu menikmati setiap menit bermain di lapangannya.” “Saya rasa semuanya berjalan dengan baik. Liga Spanyol sangat ketat, terutama dalam pertandingan tandang,” katanya.   Ikuti perkembangan terkini sepakbola Spanyol di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita La Liga Spanyol lengkap dengan jadwal, hasil, klasemen semua kompetisi di Spanyol.

0 komentar:

Posting Komentar