Pages

Sabtu, 22 Desember 2012

Manajer Reading Protes Keputusan Wasit

EPL - Reading vs Tottenham, Brian McDermott
OLEH   THEO MATHIAS     Ikuti di twitterBrian McDermott menganggap wasit Mike Dean seharusnya menganggap Gareth Barry melakukan pelanggaran saat mencetak gol penentu kemenangan Manchester City atas Reading, yang membuat timnya tak beranjak dari posisi juru kunci Liga Primer Inggris. Jangan Lewatkan FT: Manchester City 1-0 ReadingMcDermott Siap Kejutkan CityPelatih Reading Harapkan Belanja PemainReading Sasar Pavlyuchenko"Itu sungguh salah. Saya sudah berbicara dengan wasit, dan ia mengatakan Barry menggantung di udara. Anda bisa menggantung di udara sepanjang hari jika Anda berada di atas seseorang. Saya masih tak bisa mengerti mengapa itu bukan pelanggaran, itu konyol. Ini bagian penting pertandingan dan ia wasit berpengalaman," kata McDermott di laman resmi Reading.Selain itu, McDermott juga mengeluh timnya tak mendapat hadiah penalti saat bek muda Karim Rekik menabrak Jay Tabb di kotak terlarang, "Itu juga penalti untuk Jay Tabb. Ia (Rekik) tak melihat bola dan tak memainkan bola, itu penalti.Usaha pemain Reading pun mendapat pujian, "Para pemain saya tak layak (untuk kalah) hari ini. Mereka luar biasa, bekerja keras dan kalah di menit ke-93 dari tim yang menelan biaya jutaan. Saya tak bisa meminta lebih dari mereka."Tentang kerugian dari keputusan wasit musim ini, McDermott mengeluh, "Tak ada yang peduli tentang ini karena ini hanya Reading. Ini sudah terjadi terhadap kami lawan Chelsea, Wigan, Southampton, dan Newcastle, ini terlalu sering terjadi menurut saya. Saya sering mendapat telpon dari wasit-wasit pada Senin, dan mengatakan mereka membuat kesalahan, tapi berapa kali ini harus terjadi?" Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar