Pages

Selasa, 18 Desember 2012

Miralem Pjanic Tersanjung Diisukan Gantikan Frank Lampard

Miralem Pjanic
OLEH   M YANUAR F     Ikuti @mohammadyanuar di twitterMiralem Pjanic menampik kabar dirinya akan meninggalkan Roma dan bergabung dengan Chelsea. Jangan Lewatkan Pjanic & De Rossi Diragukan Vs. ChievoPjanic Bantah Tinggalkan AS RomaDiminati Spurs, Pjanic Tegaskan BertahanPjanic Dedikasikan Golnya Untuk De RossiPjanic gencar dikabarkan akan hijrah ke Stamford Bridge untuk diplot sebagai pengganti Frank Lampard di musim depan.Pihak Chelsea juga kabarnya sudah melakukan pendekatan untuk merealisasikan ide tersebut.Namun Pjanic sendiri mengaku masih betah berada di Roma, meski tak disanggahnya ketertarikan Chelsea membuatnya tersanjung."Saya senang bisa dikaitkan dengan tim seperti Chelsea, klub juara Eropa. Tapi saya masih memiliki kontrak di sini bersama Roma," tegasnya."Apakah saya bisa menggantikan Lampard kelak? Dia sudah menjadi pemain legenda di sana. Dia sudah melakukan banyak hal buat klubnya dan saya harap saya bisa mengikuti jejaknya suatu hari nanti," tandas Pjanic. Ikuti perkembangan terkini dari bursa transfer dan gosip pemain di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita transfer pemain yang disertai daftar lengkap transfer pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar