Pages

Selasa, 18 Desember 2012

Rene Girard Ragukan Masa Depannya Sendiri

Champions League : Rene Girard (Montpellier)
OLEH   M YANUAR F     Ikuti @mohammadyanuar di twitterRene Girard mengaku tak bisa memastikan apakah masih akan bertahan di Montepllier musim depan, mengingat dirinya gagal mempertahankan performa positif timnya seperti musim lalu. Jangan Lewatkan Girard Puji Performa Cantik MontpellierGirard Dapat 'Injury Time' Dari MontpellierPemain Montpellier Buat Frustrasi GirardMontpellier Dan Girard Didenda UEFAMontpellier saat ini hanya bisa berada di papan tengah klasemen sementara Ligue 1 Prancis. Padahal musim lalu mereka menjadi yang terbaik dengan menjadi juara di akhir musim.Girard menyatakan sejauh ini belum ada indikasi dirinya akan dipertahankan oleh pihak klub."Saya akan bebas dari kontrak di bulan Juni," ungkap Girard kepada L'Equipe."Hal seperti ini tak menjadi perhatian saya setiap harinya. Saya juga tak ambil pusing dengan masa depan saya. Saya sudah berada di sini selama tiga setengah musim.""Yang pasti saya ingin menuntaskan musim ini dengan baik. Setelahnya, kita lihat saja nanti. Saya tak terburu-buru," tutupnya. Ikuti perkembangan terkini sepakbola Prancis di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Ligue 1 Prancis lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Prancis.

0 komentar:

Posting Komentar