Pages

Minggu, 23 Desember 2012

Schalke 04 Pertahankan Klaas-Jan Huntelaar Hingga 2015

Klaas-Jan Huntelaar, Schalke 04
OLEH   DEFANIE ARIANTI Manajemen Schalke 04 memberikan kado Natal pertama kepada fans berupa perpanjangan kontrak terhadap striker Klaas-Jan Huntelaar.Huntelaar merupakan salah satu nama yang paling banyak diincar di bursa transfer pemain musim dingin. Bahkan, beberapa pekan belakangan, mantan striker Ajax dan AC Milan kabarnya tengah didekati secara intensif oleh Arsenal.Namun, tampaknya Huntelaar tidak akan kemana-mana pada bursa transfer Januari nanti. Pasalnya, striker Belanda baru saja menandatangani kontrak baru bersama Die Knappen dengan durasi dua tahun."Bagi banyak orang, berita yang kami berikan akan menjadi hadiah Natal pertama: Klaas-Jan Huntelaar masih akan terus bersama kami hingga dua tahun ke depan. Pemain internasional Belanda memperpanjang kontraknya hingga 30 Juni 2015," demikian pernyataan resmi klub Jerman melalui situs resmi mereka.Sementara itu, The Hunter juga mengumumkan kabar itu secara langsung kepada para penggemarnya. "Dengan gembira saya mengumumkan perpanjangan kontrak saya bersama Schalke hingga 2015. Saya ingin berterima kasih kepada semua fans yang bersabar menghadapi saya belakangan ini.""Saya memiliki hubungan baik dengan semua orang di sini dan saya yakin, kami bisa meraih hasil bagus di Bundesliga maupun Liga Champions. Saya bangga menjadi bagian klub ini."Ikuti perkembangan terkini sepakbola Jerman di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Bundesliga Jerman lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Jerman.

0 komentar:

Posting Komentar