Pages

Sabtu, 15 Desember 2012

Seydou Keita: Barcelona Tak Banyak Berubah

Seydou Keita y Cesc Fabregas
OLEH   TAUFIK BAGUSSeydou Keita tak melihat banyak perbedaan dari Barcelona meski telah terjadi pergantian pelatih dari Pep Guardiola ke Tito Vilanova. Jangan Lewatkan Keita Jelaskan Alasan Tinggalkan BarcaKeita: Xavi Pantas Raih Ballon D'OrKeita Bantah Komentar Negatif Soal PepBusquets Sesalkan Hengkangnya KeitaHal itu diungkapkan Keita setelah mengikuti sesi latihan Barcelona untuk kali pertama setelah bergabung dengan Dalian Aerbin di awal musim."Saya menjalani liburan dan saya menghubungi Vilanova untuk menanyakan apakah saya bisa numpang berlatih bersama tim," kata Keita, Sabtu (15/12)."Ia membolehkan saya ikut latihan. Saya, yang akan akan berusia 33 tahun Januari nanti, senang bisa mengikuti latihan di sini, yang membuat saya merasa muda lagi.""Selain itu, sepertinya tidak banyak perubahan terjadi di tim. Saya senang bisa berada di sini bersama rekan-rekan satu tim dan teman saya.""Tito Vilanova sudah berada di sini selama empat tahun dan tim ini sama seperti sebelumnya dan karena itulah mereka bisa terus menang. Ada mentalitas dan kerendahan hati di tim, yang menciptakan atmosfer yang luar biasa," tandasnya. Ikuti perkembangan terkini sepakbola Spanyol di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita La Liga Spanyol lengkap dengan jadwal, hasil, klasemen semua kompetisi di Spanyol.

0 komentar:

Posting Komentar