Pages

Senin, 01 Oktober 2012

Jesus: Barcelona Tidak Sempurna

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jesus: Barcelona Tidak Sempurna

jorge Jesus. © AFP


Bola.net - Mantan pelatih S.C. Braga yang sekarang melatih S.L. Benfica, Jorge Jesus, mengatakan bahwa Barcelona adalah tim yang tidak "sempurna".

Benfica akan menghadapi Barcelona pada matchday ke-2 grup G dini hari nanti, setelah mengalami hasil imbang melawan Glasgow Celtic di pertandingan pembuka.

Melihat lawannya yang akan dihadapinya nanti, Jesus optimis bisa membendung tim dari Catalan tersebut setelah menonton dua laga terakhir dari Barcelona.

"Mereka adalah tim terbaik di dunia, namun mereka juga memiliki kendala saat menghadapi Spartak Moskow dan Sevilla. Hal itu yang membuat mereka tidak sempurna".

Pelatih yang mengaku telah mempelajari permainan anak-anak asuh Tito Villanova itu berharap timnya akan meraih poin pada laga nanti.

"Ini akan menjadi pertandingan penting seperti musim lalu, bedanya yang akan kita hadapi nanti adalah Barcelona. Kita akan bermain semaksimal mungkin dan berusaha meraih poin." ujar pelatih berdarah Portugal tersebut. (uefa/rdt)

02 Oct, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/jesus-barcelona-tidak-sempurna-1d93c2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar