Pages

Selasa, 13 November 2012

AFF WATCH: Ahmad Hazwan Siap Unjuk Gigi Demi Malaysia

Ahmad Hazwan, Harimau Muda, S.League
OLEH   MOHAMMAD YANUAR FIRDAUS     Ikuti @mohammadyanuar di twitterKeputusan Datuk Rajagopal memanggil Ahmad Hazwan masuk ke skuat Malaysia dinilai penyerang Harimau Muda tersebut sebagai sebuah tantangan tersendiri. Jangan Lewatkan PREVIEW: Malaysia - Hong KongMalaysia Ajak Bangladesh Uji CobaPiya Berharap Masuk Skuat MalaysiaPanupong Wongsa: Malaysia Tidak SeriusHazwan mengaku kepercayaan yang dibebankan kepadanya akan menjadi tanggung jawab tersendiri untuk bisa memberikan yang terbaik buat Malaysia."Saya merasa sangat beruntung bisa kembali dipanggil timnas lagi," ungkapnya, yang dikutip ESPNStar."Saya akui tidak mudah mendapatkan tempat di tim dan saya bersyukur bisa mendapat kesempatan sekali lagi. Saya akan berusaha menjaga performa di timnas dan bila saya diberi kesempatan bermain melawan Hong Kong nanti, saya akan memberikan yang terbaik," tegas pemain 21 tahun tersebut.Berbicara mengenai peluang juara Malaysia, Hazwan menilai dibutuhkan usaha ekstra besar untuk bisa mewujudkan target tersebut. Dia sendiri yakin bisa membantu tim untuk mewujudkan target mereka itu."Tentunya ada tekanan lebih karena kami harus mempertahankan gelar juara. Dan bagi saya, saya masih harus memperjuangkan tempat melawan striker Malaysia lainnya," ujar Hazwan."Akan tetapi saya siap menghadapi tantangan ini dan memaksimalkan kesempatan untuk membuktikan kemampuan saya. Saya berharap bisa masuk dalam skuat akhir untuk Piala AFF," harapnya. Ikuti perkembangan terkini AFF Suzuki Cup 2012 di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Piala AFF serta informasi terbaru timnas termasuk jadwal, hasil, dan klasemen, dan ikuti perkembangan timnas Indonesia secara LIVE.

0 komentar:

Posting Komentar