Pages

Selasa, 13 November 2012

Alexandre Pato Dengar Cemoohan Fans

Alexandre Pato - Milan
OLEH TEGAR PARAMARTHA                                                                        Ikuti di twitterStriker AC Milan Alexandre Pato menegaskan dirinya tidak mendengarkan cemoohan fans saat timnya ditaklukkan Fiorentina. Jangan Lewatkan Alexandre Pato: Saya Tidak Ketakutan!Santon Tegaskan Komitmen Di NewcastlePrandelli Umumkan Skuat Lawan PrancisEl Shaarawy Nantikan Duet BalotelliBahkan ada kabar bahwa Pato dikerubuti dan mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan oleh suporter yang marah setelah pertandingan. Namun, hal tersebut dibantah oleh Pato."Mustahil untuk mendengarkan teriakan fans dan saya sepakat dengan mereka, karena saya tahu itu sulit bagi fans yang terbiasa kemenangan dan trofi penting. Kami berada dalam proses berkembang dan banyak sosok juara hengkang, jadi kami melakukan yang terbaik. Saya yakin mereka dekat dengan tim dan tidak akan meninggalakan kami," ujar Pato."Saya membaca seseorang mengklaim melihat suporter menyerang mobil saya ketika saya berada di dalamnya, tetapi itu tidak benar. Saya meninggalkan San Siro seperti biasanya dan kritikan dapat dipahami, tetapi tidak ketika mereka berbohong." Ikuti perkembangan terkini sepakbola Italia di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Serie A Italia lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Italia.

0 komentar:

Posting Komentar