Pages

Sabtu, 24 November 2012

Diminati Tottenham Hotspur, Miralem Pjanic Tegaskan Komitmen Dengan AS Roma

Santana (T), Pjanic (R) - Roma-Torino - Serie A
OLEH   DEDE SUGITA Di tengah kabar yang rutin menghubung-hubungkannya dengan kemungkinan kepindahan ke Tottenham Hotspur pada jendela transfer musim dingin, Miralem Pjanic menegaskan kesetiaannya bersama AS Roma. Pemain muda Bosnia berumur 22 tahun itu mengemuka sebagai target The Lilyhites untuk memperkuat lini tengah tim, dan isu transfer berembus makin kencang menyusul hubungan yang kurang harmonis antara Pjanic dan pelatih Zdenek Zeman di Olimpico. Namun figur yang merapat ke Roma dari Olympique Lyon pada bursa musim panas tahun lalu menekankan bahwa ia tak punya niatan meninggalkan klub. “Awal musim menjadi rumit karena cedera dan gaya baru sepakbola yang masih berusaha diadaptasi oleh tim, yaitu lebih direct dan lebih kurang terkonstruksi,” ucap Pjanic kepada L’Essentiel. “Saya memiliki keyakinan pada kapabilitas saya dan klub selalu dekat dengan saya dalam periode sulit ini.” “Saya mengetahui adanya ketertarikan dari Tottenham, tapi saya tak punya intensi meninggalkan Roma. Klub bersikap jelas, saya punya kontrak tiga tahun dan tak diragukan lagi saya akan tetap bertahan di sini.” “Problem kami di Serie A adalah kami sering menjatuhkan poin, tapi kami benar-benar kapabel untuk bersaing merebut posisi tiga besar,” pungkasnya.   Ikuti perkembangan terkini sepakbola Italia di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Serie A Italia lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Italia.

0 komentar:

Posting Komentar