Pages

Selasa, 13 November 2012

Esteban Granero Bantah Ingin Tinggalkan QPR

Esteban Granero - QPR
OLEH  MT RIZKY     Gelandang Esteban Granero berupaya meyakinkan para suporter QPR kalau dirinya tak ada niat untuk meninggalkan klub. Ia mengaku masih ingin melanjutkan karir bersama klub yang telah dibelanya sejak tiga bulan silam ini. Mantan pemain Real Madrid ini tiba di klub London barat setelah mengikat kontrak empat tahun. Rumor yang berhembus menyebutkan Granero mulai goyang hati menyusul performa yang buruk dari QPR. Di papan klasemen Liga Primer Inggris, QPR kini berada di posisi terbawah. Dari sebelas laga awal, belum sekalipun skuat besutan Mark Hughes ini memperoleh kemenangan. "Saya jamin kepada setiap suporter, saya ingin tetap berada di sini. Saya sempat mendengar adanya hal itu [spekulasi pindah], tetapi sekali lagi hal tersebut hanya gosip saja," ujarnya kepada Sky Sport. "Saya datang ke sini untuk menghadapi tantangan dan saya bukanlah tipe pemain yang lari dari masalah ketika segalanya tidak berjalan bagus.""Saya ingin tetap berada di sini. Saya ingin mendorong tim bisa mendapatkan tempat yang layak buat mereka dapatkan," kata Granero. Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar