Pages

Senin, 26 November 2012

Jose Mourinho: Hubungan Saya Dengan Real Madrid Bagus

Real Madrid's manager Jose Mourinho
OLEH HAPPY SUSANTO                                                               Ikuti @hpysusanto di twitterPelatih Real Madrid Jose Mourinho menolak anggapan yang menyebut dirinya sedang merasa tertekan usai Los Blancos kalah 1-0 dari Real Betis, Minggu (26/11) dini hari WIB. Jangan Lewatkan Mourinho Akui Keunggulan BetisMou Tak Sesali Julukan 'The Special One'Karanka: Mourinho Bisa Hadapi TekananMou: UCL Sama Spesialnya Dengan SayaMourinho Heran Sering Kalah Adu PenaltiMelatih Inter, Momen Terbaik MourinhoJarak Real Madrid dengan Barcelona kini jadi terpisahkan 11 poin karena Azulgrana mampu mencatat kemenangan 4-0 di pertandingan dini hari tadi. Sang juara bertahan sudah terpisahkan banyak poin, meski pertandingan baru memasuki pekan ke-13."Di sini saya bekerja seperti yang saya lakukan bertahun-tahun lamanya. Tidak ada pertanyaan. Hubungan saya dengan klub seperti biasa," ujar Mourinho dikutip Football Espana."Dengan para pemain? Seperti biasa, kepuasaan tergantung pada hasil, mood, dan ketika Anda bisa menang, maka itu lebih baik daripada kalah. Sesuatu yang normal.""Saya tidak ingin siapa pun membicarakan tentang ini. Saya adalah pekerja klub. Ini adalah urusan klub, yang boleh mengatakan kalau mereka senang dengan apa yang terjadi. Penilaian seharusnya dilakukan di akhir [musim].""Mungkin klub tidak senang dengan saya karena berpikir masih ada ruang untuk berkembang. Ini adalah penantian berharga. Saya memiliki hubungan yang sangat, sangat, sangat baik, hubungan yang sangat hebat dengan presiden dan Jose Angel Sanchez [CEO]." Ikuti perkembangan terkini sepakbola Spanyol di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita La Liga Spanyol lengkap dengan jadwal, hasil, klasemen semua kompetisi di Spanyol.

0 komentar:

Posting Komentar