Pages

Rabu, 21 November 2012

Landon Donovan: David Beckham Sukses Besar Di Amerika Serikat

Landon Donovan, David Beckham, Robbie Keane-LA Galaxy
OLEH TEGAR PARAMARTHA                                                                        Ikuti di twitterKapten LA Galaxy Landon Donovan meyakini David Beckham telah meraih kesuksesan di Amerika Serikat, baik di LA Galaxy maupun di Major League Soccer [MLS] secara keseluruhan. Jangan Lewatkan Kaka Suksesor Beckham Di La Galaxy?5 Klub A-League Coba Tawar BeckhamWenger Enggan Rekrut Beckham & CampbellAncelotti Bantah Rumor BeckhamParis St Germain Kejar Beckham?Final MLS Cup, Laga Terakhir BeckhamSeperti yang diketahui, mantan kapten timnas Inggris tersebut akan memainkan laga terakhirnya bersama Galaxy pada 1 Desember mendatang di partai final MLS Cup menghadapi Houston Dynamo."Lupakan tentang bagian sepakbola. Saya banyak berkembang sebagai manusia sejak dia di sini dan saya memperhatikan dia dengan sangat cermat mengenai apa saja yang ia lakukan dan kepemimpinannya dan juga bagaimana dia bersikap," ujar Donovan."Itu menjadi inspirasi bagi saya. Kami tidak selalu akrab, terutama di awal karirnya [di MLS], tetapi dia orang yang baik. Dan saya pikir kami semua ikut senang untuknya bahwa dia siap untuk bergerak dan melakukan apa saja ke depannya.""Tidak mudah ketika hal seperti ini terjadi. Ini seperti membalikkan dunia semua orang ketika seseorang seperti dia datang ke tim, dan saya tidak berpikir dia akan mampu mengatasinya dengan lebih baik daripada caranya saat itu. Dengan semua perhatian dan tekanan dan semua mata mengarah kepadanya, itu tidak mudah, dan saya pikir banyak orang melupakan hal itu.""Banyak orang mengatakan, 'Oh, bagaimana itu mempengaruhi tim?' Tetapi bagi dia untuk datang dan berusaha untuk melebur adalah hal sangat sulit. Ada beberapa pendapat, tetapi secara umum itu adalah sukses besar, menurut pendapat saya." Ikuti GOAL.com Indonesia di twitter dan gabunglah bersama kami di facebook untuk menjadi bagian dari komunitas sepakbola terbesar di dunia maya!

0 komentar:

Posting Komentar