Pages

Rabu, 14 November 2012

Rafael Da Silva Rindukan Saudara Kembarnya

EPL- Wolverhampton Wanderers v Manchester United, Fabio Da Silva  and Rafael Da Silva
OLEH TEGAR PARAMARTHA                                                                        Ikuti di twitterBek sayap Manchester United Rafael da Silva mengakui merindukan saudaranya kembarnya, Fabio, yang dipinjamkan ke Queens Park Rangers. Jangan Lewatkan Ferguson: Rafael Bisa Lampaui NevilleRafael Tak Pernah Dapatkan 'Hairdryer' FergusonFergie: Rafael Da Silva Semakin MatangRafael Senang 'Kalahkan' Paul ScholesRafael yakin keduanya akan dapat berkembang lebih pesat dengan bermain di dua klub yang berbeda."Ini tidak aneh tetapi berbeda. Hubungan kami dekat dan saya selalu bersama dia tetapi ini bagus untuk kami, untuk menjadi lebih dewasa," ujar Rafael kepada MUTV."Saya biasa bertanya kepada dia apakah saya membutuhkan sesuatu tetapi sekarang saya lebih banyak berpikir sendiri jadi saya berkembang lebih dewasa. Ini buruk karena saya rindu dengan dia tetapi bagus untuk belajar lebih jauh."Rafael mengungkapkan keduanya juga masih sering saling berhubungan untuk mengkritik permainan masing-masing."Tentu saja [kami masih berhubungan]. Dia selalu memanggil saya untuk mengatakan sesuatu tentang permainan saya yang kurang bagus. Memang selalu seperti ini. Dia sudah pulih sekarang dan mungkin ketika dia bermain lagi, kami akan tetap melakukannya." Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar