Pages

Sabtu, 03 November 2012

Roberto Mancini Seperti Ayah Bagi Mario Balotelli

Balotelli, Roberto Mancini - manchester city
  OLEHTEGAR PARAMARTHA  Ikuti di twitter  Striker Manchester City Mario Balotelli mengomentari hubungannya dengan pelatih Roberto Mancini yang ia ikuti dari FC Internazionale ke Manchester City.Pemain berusia 22 tahun tersebut mengatakan hubungannya dengan Mancini sudah seperti ayah dengan anak."Hubungan saya dengan Mancini sangat penting. Dia mengenal saya sejak saya masih muda dan dia seperti ayah bagi saya," ungkap Balotelli kepada Time Magazine."Saya terbiasa bermain dengan pemain-pemain muda di Inter, jadi saya mengenalnya dengan sangat baik dan saya dapat memberitahu dia segalanya.""saya harus berlatih keras setiap sesi latihan dan memberikan segalanya di atas lapangan. Anda memiliki empat atau lima pemain yang diinginkan pelatih, kemudian Anda dapat bermain seperti yang biasa dan memberi segalanya." Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar