Pages

Minggu, 02 Desember 2012

Andrea Ranocchia Senang Bantu FC Internazionale Menang

Andrea Ranocchia - Inter
OLEH   DEDE SUGITA Walau tak memberi kontribusi langsung berupa gol, Andrea Ranocchia berbahagia karena aksinya menolong FC Internazionale kembali ke trek kemenangan ketika bersua Palermo. Dilanda paceklik tripoin dalam tiga partai sebelumnya, dua kalah dan satu seri, Il Biscione mengungguli I Rosaneri 1-0 di Giuseppe Meazza setelah umpan silang kiriman Ranocchia tak sengaja dibelokkan Santiago Garcia ke gawang sendiri. “Saya tak bisa mengklaim itu sebagai gol saya, tapi saya tetap gembira. Saya tampaknya sering terlibat dalam gol-gol tak meyakinkan,” tutur Ranocchia kepada Inter Channel seusai laga pada Minggu (2/12) itu. “Hari ini mereka memberikan saya ruang untuk nyaris selalu masuk ke kotak penalti, saya membawa bola ke depan dan ketika bisa saya berusaha merangsek maju.” “Kami juga bertahan dengan sangat baik sore ini,” pungkas bek sentral 24 tahun itu. I Nerazzurri kini kembali ke tiga besar klasifika, menyalip Fiorentina yang tertahan seri 2-2 kontra Sampdoria.     Ikuti perkembangan terkini sepakbola Italia di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Serie A Italia lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Italia.

0 komentar:

Posting Komentar