Pages

Minggu, 02 Desember 2012

Hulk Bahagia Di Zenit St. Petersburg

Hulk, Zenit
OLEH DEWI AGRENIAWATIPenyerang Zenit St. Peterburg Hulk kesulitan beradaptasi di klub barunya sejak diboyong dari Porto pada musim panas lalu dengan banderol sekira €55 juta. Akibatnya, performa Hulk di lapangan jauh di bawah ekspektasi banyak kalangan terutama jika melihat harga beli yang cukup tinggi. Jangan Lewatkan Hulk Jagokan Lionel Messi Raih Ballon d'Or"Hulk Dan Witsel Rusak Permainan Zenit"Adik Hulk Diculik Di BrasilHulk Absen Hadapi AnderlechtMeski demikian, Hulk mengaku menikmati kehidupan barunya di Rusia setelah ikut mencetak gol saat membungkam Spartak Moswka 4-2 akhir pekan kemarin. Pemain 26 tahun ini mengkalim dirinya tengah memulai mengembalikan performa terbaiknya. "Sangat menyenangkan buat saya ambil bagian di laga derby seperti itu. Saya lebih senang karena mencetal gol. Sangat penting bagi saya membantu tim, jadi saya sangat puas," katanya dalam jumpa pers usai laga. Penggawa internasional Brasil ini tampil sebagai striker tunggal di laga tersebut, yang memaksa Spartak tampil dengan sembilan pemain setelah Nicolas Pareja dan Juan Insaurralde diganjar kartu merah. Hulk mengaku senang bisa bermain di beberapa posisi. "Jika saya bermain di sayap, itu bagus jika bermin di tengah itu luar biasa. Saya hanya menikmati sepakbola dan melakukan apa pun demi membantu tim," pungkas pemain yang pernah menjajal kompetisi di Jepang. Ikuti GOAL.com Indonesia di twitter dan gabunglah bersama kami di facebook untuk menjadi bagian dari komunitas sepakbola terbesar di dunia maya!

0 komentar:

Posting Komentar