Pages

Minggu, 02 Desember 2012

Marouane Fellaini: Saya Bahagia Di Everton!

Marouane Fellaini
OLEH TEGAR PARAMARTHA                                                                        Ikuti di twitterGelandang andalan Everton Marouane Fellaini menegaskan komitmennya untuk klubnya tersebut. Jangan Lewatkan Fellaini: Saya Gelandang BertahanMoyes Pertanyakan Penalti Manchester CityArteta: Fellaini Berkembang PesatWenger Tertarik Pada Marouane FellainiSeperti yang diketahui, Fellaini menjadi incaran beberapa klub besar Liga Primer Inggris menyusul penampilan impresifnya sepanjang musim ini. Namun, Fellaini menegaskan dirinya masih betah di Goodison Park."Saya tidak tahu masa depan tetapi Everton memberi kesempatan saya bermain di Liga Primer Inggris. Mereka memberi saya banyak kepercayaan diri. Saya bahagia di sini," ujar pemain berusia 25 tahun tersebut kepada The Mirror.Fellaini melanjutkan bahwa dirinya ingin membawa timnya menempati empat besar Liga Primer Inggris musim ini."Ambisi saya musim ini adalah menempati empat besar bersama Everton. Semuanya bekerja keras untuk ini." Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar